Apasih Itu Payoneer ? Buat Apa Kegunaan nya ? Baca Disini


Apasih Itu Payoneer ?

Apa itu payoneer ? Kenapa orang orang pada bikin itu Payoneer ? Apakah Payoneer itu bisa menghasilkan uang ? Nah disini kita akan menjelaskan apa itu payoneer beserta kegunaan nya.
Payoneer merupakan kartu debit Master Card International, yang memiliki beberapa keuntungan lebih jika dibandingkan dengan sebuah kartu kredit biasa. Dengan payoneer, Anda bisa mengontrol biaya pengeluaran sehingga Anda bisa tahu pasti berapa jumlah saldo balance Anda, berapa total cash out yang telah dilakukan dan masih banyak lagi.

Dengan kartu debit Payoneer Master Card ini Anda semua bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti yang ada di kartu kredit biasa. Mulai tarik tunai di ATM berlogo MasterCard, transfer balance, belanja online, belanja di merchant, dan lain-lainnya. Payoneer sangat lah cocok untuk anda yang ingin melakukan Bisnis di dunia online atau Online Marketing selain dari PayPal.


Alasan Mengapa Perlu Punya Account Payoneer?


  • Payoneer dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate.
  • Registrasi GRATIS dan Mudah. Serta pada saat pendaftarannya tidak dupungut biaya alias GRATIS. Bahkan apabila Anda tidak memiliki passport, cukup dengan National ID atau  KTP saja, Maka Anda dapat diterima oleh Payoneer.
  • Biaya Tahunannya / Annual Fee Payoneer relatif rendah dibanding Bank Lain. Seperti halnya jika Anda memiliki rekening Bank BCA, Mandiri ataupun lainnya, setiap bulan maka ada biaya admin bukan begitu? Payoneer pun menetapkan biaya admin, namun bukan perbulanan, akan tetapi akan dikenakan biaya Admin per 1 tahunan.

Cara menggunakan Layanan Payoneer ?

Lalu bagaimana cara untuk menggunakan layanan dari Payoneer ini?, nah solusi nya agar anda bisa menggunakan layanan payoneer maka anda diharuskan memiliki account payoneer terlebih dahulu dengan cara melakukan pendaftararan di website resmi payoneer, ini sama halnya seperti anda melakukan pendaftaran untuk membuka rekening di sebuah bank dan menjadi nasabah di bank tersebut, nah akan tetapi bank yang anda gunakan untuk mendaftar adalah bank US amerika serikat yang sudah melakukan kerjasama dengan payoneer.

Secara tidak langsung Dengan memiliki account payoneer, anda telah memiliki sebuah rekening di bank US. Selain itu, ketika saat pendaftaran anda sekaligus dapat membuat sebuah kartu debit payoneer secara gratis. Untuk membuat kartu payoneer caranya sangat mudah, anda hanya akan diminta untuk memasukan biodata anda yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang telah anda miliki, tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu, dan nantinya anda akan diminta untuk melakukan scan KTP guna mengkonfirmasi dan payoneer akan mengirimkan kartu debit tersebut ke alamat pengiriman yang anda masukan pada tahap registrasi.


Berapa administrasi kartu debit payoneer untuk tiap bulannya?

Saat kita pertama kali melakukan pendaftaran di Website payoneer, maka rekening payoneer akan berisi saldo 0$. Mengapa demikian ? Ini dikarenakan ketika melakukan pendaftaran kita tidak diminta untuk deposit sepeserpun, sama halnya dengan kepemilikan ATM di sebuah bank, kepemilikan kartu debit payoneer juga dikenakan biaya administrasi namun beda dengan kartu ATM, jika kartu ATM biaya di bebankan di setiap bulan nya sedangkan kartu payoneer biaya dibebankan setahun sekali, dan anda baru akan terkena biaya administrasi payoneer sebesar $3 per tahun nya apabila rekening payoneer anda sudah terisi saldo, namun jika tidak maka tidak akan kena charge sepersepun.


Manfaat dari Payoneer ini :


  • Dengan Payoneer ini Anda bisa berbelanja online / international dan tidak terbatas hanya di Indonesia saja.
  • Kartu Payoneer dapat kita gunakan untuk verifikasi paypal, payza, google checkout, iklan FB, sewa domain hosting.
  • Tidak perlu persyaratan yang sulit, Saat mendaftar maka kita hanya menunggu beberapa menit untuk Langsung di APPROVE !
  •  Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
  • Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
  • Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket dengan gesek tunai.
  • Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
  • Bisa widraw profit dari Amazon, Paypal, infolinks,MarketHealth, Stiforp dan BO lainnya
  • Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
  • Bisa  untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
  • Fee kecil dibandingkan Creditcard yang lain pada umumnya.

Bagaimana apakah kalian tertarik menggunakan Payoneer setelah melihat deskripsi diatas ? Jika kalian ingin mendaftar ke Payoneer maka kalian bisa mengunjungi Website Resmi Payoneer secara langsung. Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment