Cara Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis Dari CashTree


Di Zaman yang seperti sekarang ini kebanyakan orang selalu mencoba berbagai cara untuk mendapatkan hal yang berbau gratis, contohnya saja Pulsa. Ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet. Yang belum lama ini booming adalah sebuah aplikasi android yang menghasilkan pulsa, yakni Astore. Banyak orang yang mendapatkan pulsa dari aplikasi tersebut.

Namun Astore tinggalah masa lalu, kini muncul sebuah aplikasi baru penghasil pulsa. Aplikasi ini berjalan pada perangkat android, dan aplikasi ini bernama Cashtree. 

Dengan menginstal aplikasi ini, anda sekalian bisa dengan mudah mendapatkan pulsa secara gratis setiap hari. Mengapa ? ini karena Pihak Cashtree telah membuat sebuah fitur yang bisa membuat kita selalu mendapatkan koin atau reward yakni hanya dengan membuaka Lockscreen, kalian bisa mendapatkan koin.

Berapa Minimum Payout yang dibutuhkan ?
Cashtree tidak membebankan para penggunanya dengan menyediakan minimum payout yang tinggi. Cashtree memberi batas minimum payout yakni sebesar Rp.5000. Jadi kalian tak perlu waktu yang lama untuk mengumpulkan koin sebanyak itu.

Bagai Mana Caranya ?

Pertama download aplikasi di playstore, atau kalian bisa langsung mengunjungi link berikut ini. Setelah aplikasi terpasang maka jalankan aplikasi tersebut.


2. Buka aplikasi Cashtree yang telah di download tadi, maka selanjutnya klik Mulai seperti pada gambar berikut ini.

Setelah kalian klik mulai, kalian akan diarahkan ke menu utama. Kalian bisa mendaftarkan nomer handphone kalian di awal atau diakhir. Jika kalian ingin mendaftarkan nomer kalian bisa mengklik garis titik tiga sejajar pada bagian kanan layar. Setelah kalian memasukan nomer handphone, kalian akan disuruh untuk meverifikasikan nomer handphone kalian. Tunggu sekitar 2 menit, maka kalian akan mendapatkan konfirmasi.


Ikutilah settingan seperti dibawah ini, guna mendapatkan koin yang maksimal.
Selamat !! kalian telah berhasil mendaftar di Cashtree.



Lalu Bagaimana cara mendapatkan koin ?

Cara mendapatkan koin sangat mudah. yang pertama dengan membuka atau menginstal aplikasi yang telah disediakan oleh pihak cashtree. Biasanya tawaran tersebut terdapat pada menu utama yang diatasnya ada tulisan cash. Tiap tawaran yang diberikan tidak selalu sama koin yang didapat, mulai dari Rp.10 hingga Rp.5000. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat dibawah ini.



Cara lain untuk mendapatkan koin adalah dengan memanfaatkan fitur lockscreen yang telah disediakan oleh pihak cashtree. Contohnya seperti dibawah ini.




Bagaimana cukup mudah bukan ? Kalo ada yang gratis ngapai bayar ? cukup sekian artikel yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

25 comments

  1. Nice share gan boleh dicoba (y)

    ReplyDelete
  2. Boleh di coba nih....ijin bookmark bro...

    ReplyDelete
  3. itu beneran ya mas?, mas sndri udh dpt brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran mas.. saya baru ada 4590 gan hehe

      Delete
  4. ijin nyoba ah, saku lagi kosong :3

    ReplyDelete
  5. wah mantap gan tutorial nya, ijin coba.

    ReplyDelete
  6. wah kayanya boleh nih buat dicoba , by the way makasih gan bermanfaat banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba gan.. kepuasan pengunjung kepuasan kami juga hehe

      Delete
  7. ini yang lagi booming itu ya gan ?

    ReplyDelete
  8. mantep nih, dapet pulsa gratis :D

    ReplyDelete
  9. nice blognya

    ditunggu kunbalnya
    http://www.androanigamer.com

    ReplyDelete
  10. Harus install2 apk gitu yah?

    ReplyDelete