Apa Itu Iklan RevenueHits


Berbeda dengan PPC lainnya, Revenuehits memiliki kemudahan dalam proses pendaftaran. Revenuehits juga merupakan salah satu Alternatif Google Adsense yang saya gunakan di dalam blog ini. Alasan saya Mendaftar revenueHits adalah karena lebih mudah dari program serupa lainnya misalnya saja AdsOptimal dan Google Adsense.

Selain berbasis PPC ( Pay Per Click ), RevenueHits juga berbasis CPM ( Cost Per Action ) ini sangat cocok untuk anda yang memiliki blog niche download film,game, dan software karena blog dengan niche seperti inilah yang memiliki banyak pengunjung dan tentunya kemungkinan pengunjnug akan klik iklan Revenuehits juga besar.

Jenis - jenis iklan RevenueHits

Untuk Jenis iklannya sendiri ada banyak anda tinggal sesuaikan dengan blog dan keinginan anda dalam hal memilih, menginngat ada banyak jenis iklan beserta dengan ukuran yang berbeda-beda. Antaralain :banner, popunder, slider, shadowbox, top banner, 158*21 button, footer, dan interstital. Semua jenis iklan ini cocok untuk dipasang di blog anda, namun harus anda ingat jangan sampai pengunjung blog tidak betah karena iklan anda mengganggu mereka saat membaca artikel anda itu membuat pengunjung kapok untuk berkunjung lagi. Dan Potensi klik iklan RevenueHits Justru akan menurun.

Keuntungan Revenuehits

Bicara tentang keuntungan tentu kita sudah merasakan mendapatkan banyak keuntungan, mulai saat kita mendaftar Revenuehits sampai proses pencaian dana (Pay Out). Revenuehits menjadi alternatif banyak blogger yang blog nya di tolak saat mendaftarkan adsense. Dibanding Google Adsense, mendaftarkan blog ke RevenueHits lebih mudah, Proses Pemasangan iklan gampang, cepat dan langsung tampil, dan proses pembayaran atau pencairan dana yang kita dapatkan juga sangat mudah.

Metode Pembayaran Revenuehits

RevenueHits memiliki 3 jenis Cara yang bisa anda gunakan saat anda hendak mencairkan dana yang anda dapatkan dari RevenueHits.

  • Paypal, minimum transfer adalah $20
  • Wire Transfer, Minimal $50
  • dan Payoneer, minimal adalah $20

Di RevenueHits anda akan mendapatkan uang karena iklan dari pihak Revenuehits akan dipasang di blog anda, dan ada orang yang klik iklan revenuehits. Jumlah Earning Revenuehits tentunya bergantung dari banyaknya jumlah klik dalam iklan yang anda pasangkan di blog milik anda.

Bagaimana ? Tertarik untuk menggunakan jasa periklanan ini ? 

0 comments:

Post a Comment